Wow, Wanita Hamil Selamat Dari Lantai Tiga Gedung

Serba-Serbi Sehat / 15 September 2010

Kalangan Sendiri

Wow, Wanita Hamil Selamat Dari Lantai Tiga Gedung

Budhi Marpaung Official Writer
4951

Sun Yanqing merasa bahagia karena tindakannya melompat dari lantai tiga gedung di Changchun, Provinsi Jiling, China tidak membuatnya kehilangan bayi yang ia sudah kandung selama 5 bulan ini.

Dalam wawancara dengan media lokal disana, San Yanqing berkata bahwa apa yang ia lakukan tersebut atas dasar keterpaksaan. Ia mengaku saat itu gedung dimana ia dan suaminya sedang berada dilalap api besar. Bermaksud berlari keluar melalui tangga darurat, mereka malah terjebak di lantai tiga. Tersudut dengan situasi yang ada, keduanya pun nekat terjun untuk menyelamatkan diri.

Sesudah sampai di bawah, dibantu oleh para petugas medis mereka pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Begitu tiba, San Yanqing dan suami pun menjalani general check-up. Dari hasil pemeriksaan itu dinyatakan kondisi keduanya sehat, bahkan ajaibnya kandungan dan bayi yang ada dalam perut San Yanqing juga sehat.

"Saya menangis seolah tidak percaya dengan hasil medis tersebut," ujar pasangan ini sambil bercucuran air mata haru. "Tanpa campur tangan Tuhan, tidak mungkin kami dan bayi kami bisa selamat," tambah San Yanqing.

Sungguh luar biasa pekerjaan Tuhan dalam peristiwa ini, pertolongan-Nya selalu siap sedia meski anak-anak-Nya sering melupakan diri-Nya.

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami