500 Ribu Kartu Gratis Memperingati National Day Of Encouragement

Nasional / 11 September 2010

Kalangan Sendiri

500 Ribu Kartu Gratis Memperingati National Day Of Encouragement

Lestari99 Official Writer
2609

Perusahaan bertemakan Kristen terbesar di dunia membagikan 500.000 kartu ucapan pada minggu ini untuk memperingati National Day of Encouragement (Hari National Untuk Memberikan Dorongan).

Sejak 6 September, DaySpring telah memberikan kartu ucapan secara gratis yang dirancang khusus untuk menyambut National Day of Encouragement yang jatuh pada 12 September, melalui toko ritel Kristen di seluruh negeri. DaySpring berharap kartu ini dapat membantu orang untuk saling memberikan dorongan melalui kartu ucapan gratis dengan sebuah pesan, “Di dunia yang besar ini, ANDA membuat sebuah perbedaan”.

Ini adalah tahun pertama dimana DaySpring membagikan kartu ucapan untuk National Day of Encouragement.

“Ketika Anda mengirim sebuah kartu, orang akan membaca kembali kartu-kartu tersebut dan mereka akan menyimpan kartu-kartu itu,” ujar Kim Marquette, manajer dari DaySpring’s Everyday Greeting Cards. “Setiap saat kami mendengar dari orang bagaimana kartu ucapan itu tiba pada moment yang tepat ketika mereka membutuhkannya dan itu adalah suatu hal yang sangat luar biasa.”

“Kita tahu bahwa Allah memiliki tangan dalam kartu ini dan IA meletakkannya di kotak surat tepat pada saat Anda membutuhkannya.”

National Day of Encouragement diciptakan oleh sekelompok siswa SMU di Searcy, Arkansas, pada bulan Juni 2007. Acara ini secara resmi diakui oleh Presiden George W. Bush pada tahun 2008, dan didukung oleh Southwest Airlines, Commonsensesuccess.net, CNL Lifestyle Properties, DaySpring dan Harding University di Searcy, Arkansas.

Andrew Baker, penyelenggara dari National Day of Encouragement dan direktur eksekutif dari Encouragement Foundation, mengatakan ia berharap hari itu akan menginspirasi orang Amerika untuk membuat “kata-kata yang disengaja dan tindakan untuk memberikan semangat” di hari itu dan juga setiap hari setelahnya.

Karena peringatan ini jatuh pada hari Minggu di tahun ini, para pendukung meminta gereja untuk mengingatkan jemaat mereka tentang gerakan ini, ujar Baker yang juga eksekutif direktur dari Mitchell Center for Leadership and Ministry di Harding University.

“Memberikan semangat dan dorongan adalah DNA yang dimiliki semua orang, baik dalam kemampuan kita untuk memberikan semangat dan kebutuhan pribadi kita akan hal itu,” ujar juru bicara DaySpring’s Great Card Giveaway, Max Lucado. “Hari National Day of Encouragement adalah sebuah hari yang dikhususkan untuk membawa kasih kepada orang-orang yang ada di sekeliling kita.”

Didirikan pada tahun 1971 oleh empat orang kristen, DaySpring menawarkan lebih dari 7.000 produk yang dijual di Amerika Serikat dan 60 negara lainnya. Produk ini diakuisisi oleh Hallmark Cards, Inc. pada tahun 1999.

Sumber : christianpost
Halaman :
1

Ikuti Kami