'Poltak Raja Minyak' Doakan SBY Dari Gunung Sinai

Nasional / 11 September 2010

Kalangan Sendiri

'Poltak Raja Minyak' Doakan SBY Dari Gunung Sinai

Budhi Marpaung Official Writer
4036

Mengetahui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berulang tahun, pengacara yang kini menjadi anggota dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia, Ruhut Sitompul, menyempatkan diri memanjatkan doa kepada Tuhan untuk Pembina Partai dimana ia saat ini bernaung dari Gunung Sinai, Jerusalem, Kamis (9/9) lalu.

Tidak hanya itu, pria yang juga dikenal publik dengan sebutan ‘Poltak Raja Minyak dari Medan’ tersebut bahkan mengirim pesan singkat (SMS) berisi doa pada saat hari ulang SBY.

 Adapun petikan SMS yang dikirimkan Ruhut kepada SBY adalah sebagai berikut:

"Bapak dan Ibu SBY Yth. Di Puncak Gunung Sinai ini, aku dan keluarga sengaja datang Berdoa untuk Bapak SBY Presiden RI dan Ibu Negara Ibu Ani SBY, pemimpin yang sangat aku kagumi. Selamat Ulang Tahun yang ke-61 Ketua Dewan Pembina Partai Demokratku, partai yang dicintai oleh rakyat Indonesia. Semoga sukses selalu menyertai Bapak SBY di dalam riak gelombang samudera kehidupan ini. Maturnuwun Wass."

Untuk diketahui, Ruhut Sitompul berada di Jerusalem bersama dengan keluarganya dalam rangka ziarah rohani. Kegiatan tersebut, diakuinya, akan berakhir pada tanggal 16 September mendatang.

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami