Layar Sentuh, Warnai Produk-Produk Terbaru Apple

Entertainment / 5 September 2010

Kalangan Sendiri

Layar Sentuh, Warnai Produk-Produk Terbaru Apple

Puji Astuti Official Writer
3355

Raksasa tehnologi Apple baru saja meluncurkan iPod nano touch screen yang besarnya hampir setengah dari pendahulunya. Alat ini bahkan 42%  lebih ringan dari iPod nano sebelumnya, dengan layar sentuh untuk menjalankannya.

iPod ini adalah salah satu produk terbaru yang dirilis oleh Apple. Dengan baju hitamnya seperti biasa bos perusahaan Apple, Steve Jobs mengatakan, “Kita akan menjadi liar. Hal ini adalah perubahan terbesar yang pernah terjadi dalam produk iPod.

Selain itu Jobs juga mengumumkan perubahan pada iTunes dan meluncurkan Ping, sebuah jejaring sosial khusus musik yang mengijinkan para penggunanya berbagi musik favoritnya dengan teman-temannya.

Pada akhir acara lounching produk Apple tersebut, Jobs juga mengumumkan lahirnya generasi terbaru Apple TV yang membuat Anda bisa menonton tayangan online melalui televisi. Alat ini juga mengijinkan streaming video-video YouTube dan tiap tayangan TV HD, Anda akan dikenakan biaya sebesar 99 sen untuk menyewanya.

Selain itu, generasi terbaru iPod Touch juga dirilis dalam acara ini. Melalui iPod Touch terbaru ini Anda bisa melakukan video chat dengan rekan Anda melalui jaringan internet Wi-Fi. Harganya pun dipatok tidak terlalu mahal, yaitu mulai dari 229 dolar hingga 399 dolar.

Nah, untuk Anda pencinta produk karya paman Steve Jobs ini, mungkin harus bersabar karena biasanya butuh beberapa bulan lagi hingga produk-produk ini masuk pasaran Indonesia. Tentunya dengan penyesuaian harga seperti biasanya.

Sumber : Daily Mail
Halaman :
1

Ikuti Kami