Lembaga Pelayanan Kristiani Jangkau Para Turis Untuk Kristus

Internasional / 21 August 2010

Kalangan Sendiri

Lembaga Pelayanan Kristiani Jangkau Para Turis Untuk Kristus

Budhi Marpaung Official Writer
3257

Orang-orang dari seluruh dunia silih berganti datang ke London, Inggris. Hal ini ternyata memberi inspirasi kepada dua lembaga pelayanan Kristen di kota tersebut, London City Mission (LCM) dan OAC (Open Air Campainers) untuk mengadakan suatu kegiatan penjangkauan bersama kepada turis-turis yang mereka beri nama Tell-A-Tourist outreach.

Dengan berfokus pada tempat-tempat wisata di London dan mengambil waktu penginjilan minggu terakhir setiap bulannya, para anggota tim yang menjangkau menggunakan teknik-teknik penginjilan luar ruang untuk menyampaikan Kabar Baik dari Yesus.

Sebelumnya, mereka telah mendapat pembekalan dari para penginjil profesional seperti komunikasi yang efektif dari Injil, keterampilan berbicara dan pelayanan di ruangan terbuka. Selain itu, mereka juga diajarkan hal-hal kreatif, diantaranya melukis di sketchboard yang berguna sebagai ilustrasi saat menyampaikan injil.

Menjangkau orang-orang dari berbagai budaya dan latar belakang adalah titik kuat Tell-A- Tourist outreach.

"Salah satu anggota tim muda perempuan, dalam sebuah misi pertamanya melakukan percakapan dengan seorang perempuan seusia dirinya dari negara yang tertutup untuk Injil," jelas Direktur OAC Peter Kennelly.

"Oleh karena kebaikannya Allah, wanita muda ini terbuka mendengar Kabar Baik tentang Yesus yang disampaikan oleh anggota tim kami. Untuk diketahui, setiap anggota tim penjangkauan selalu kami lengkapi dengan literatur Kristen dalam berbagai bahasa. Ratusan traktat dan puluhan Injil juga kami berikan kepada mereka,” ujarnya.

Sumber : christiantoday
Halaman :
1

Ikuti Kami