Ini Dia Bayi yang Kelahirannya Susah Dilupakan

Serba-Serbi Sehat / 18 August 2010

Kalangan Sendiri

Ini Dia Bayi yang Kelahirannya Susah Dilupakan

Budhi Marpaung Official Writer
3832

Sebuah peristiwa langka terjadi di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS) beberapa hari lalu. Seorang bayi bernama Ella Rose tercatat oleh pihak rumah sakit dilahirkan oleh ibunya pada 8-9-10 (9 Agustus 2010) pukul 11.12 malam waktu setempat.

Sang ibu, Terri Riehle mengungkapkan betapa ia begitu gembira mengetahui hal ini. Menurutnya, ia tidak perlu susah-susah untuk mengingat waktu kelahiran buah hatinya. "Saya bilang wow, ini sangat mudah. Saya tidak akan bingung mengenai ulang tahun anak-anak saya. 8/9/10. Ini sangat mudah diingat," ujar Terri.

Sementara, dokter yang membantu persalinan Terri, Pegi Heis mengaku sebelum Ella Rose lahir ke dunia, ia memiliki harapan agar bayi tersebut lahir pada pukul 11.12 (pagi). "Saya bercanda dan mengatakan bagaimana kalau jam 11.12 (pagi)," demikian ungkap Peggi Heis. Sayang pada jam tersebut sang bayi tak juga hadir.

"Semua orang bercanda dan membuat taruhan kapan si bayi akan lahir," kata sang dokter lagi. Pukul setengah sebelas malam, perut Terri akhirnya merasakan kontraksi. Meski sudah dipaksa untuk keluar tetapi sang bayi sepertinya enggan untuk muncul. Barulah 42 menit kemudian, setelah sang ibu mulai hampir kehabisan tenaga, bayi perempuan itu pun muncul.

Terri melihat apa yang terjadi di dalam kehidupannya adalah sesuatu yang diluar perkiraannya. Namun, ia merasakan bahwa buah hatinya tersebut mengetahui kapan harus keluar dari dirinya. Istri Scott Riehle ini menilai bayi mungil mereka tersebut sepertinya tidak ingin kelahirannya dilupakan orang-orang begitu saja.

Sumber : Kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami