The Streak Dell, Saingan Baru iPad

Entertainment / 15 August 2010

Kalangan Sendiri

The Streak Dell, Saingan Baru iPad

Puji Astuti Official Writer
3822

Larisnya iPad rupanya membuat para produsen gadget beramai-ramai merambah pangsa pasar tablet pc. Kini Dell pun ikut meramaikannya dengan meluncurkan The Streak Dell. Berusaha menerobos dominasi Apple, Dell meluncurkan tabletnya dengan menggandeng Android.

Dengan lebar layar sebesar 5 inchi, Streak Dell ini nyaman untuk digunakan sebagai eReader maupun untuk browsing. Menggunakan Snapdragon yang berkekuatan 1 GHz sebagai prosesornya, tablet besutan Dell ini kecepatannya cukup mengesankan. Sekalipun dibebani untuk membuka website yang cukup berat, layar sentuhnya masih cukup responsif.

Streak dipasarkan dengan dua pilihan, yaitu yang cukup menampung data sebesar 16 GB dan 32 GB. Sebagai media player, Anda bisa bandingkan dengan perangkat Android lainnya sekalipun tetap tidak bisa bersain dengan iPad. Layar dan terang dan jernih pastinya akan membuat Anda nyaman untuk menonton video.

Untuk di Amerika sendiri, produk Dell ini dijual dengan kontrak seharga 35 dolar perbulan, jadi untuk harga bisa dikatakan sangat bersaing. Selain itu, provider disana pun menambah berbagai bonus yang pasti membuat para penggunanya tergiur.

Nah untuk Anda yang sudah ngiler dengan iPad namun tidak berani dengan harganya, maka Anda bisa melirik produk Dell ini. Selain masalah harga, anda bisa menikmati kelebihan tambahannya yaitu di bundling dengan telephone.

Sumber : Telegraph
Halaman :
1

Ikuti Kami