Kepala Inspektur yang Tangguh Berubah Jenis Kelamin

Nasional / 14 August 2010

Kalangan Sendiri

Kepala Inspektur yang Tangguh Berubah Jenis Kelamin

Lois Official Writer
2875

Inspektur Dickie Panda adalah inspektur umum dari kepolisian di Lucknow, ibukota negara dari Uttar Pradesh. Baru-baru ini dia mengemukakan hal yang membuat gempar seluruh kesatuan tempatnya berada dengan tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya bermaksud menjadi wanita.

Pemimpin kepolisian yang telah mempunyai banyak reputasi baik dalam menangkal kejahatan, tiba-tiba muncul dan bekerja dengan menggunakan pakaian wanita dan mengumumkan bahwa dirinya sekarang adalah seorang wanita. Skandal ini masih menjadi rahasia sampai akhirnya dia pergi ke pengadilan dan secara resmi mengadopsi istrinya dan menjadikan istrinya sebagai anak sehingga dia tetap dapat membiayai ‘anaknya’ tersebut.

Kata polisi tersebut, “Istri saya Veena harusnya tidak menderita karena saya seorang wanita sekarang dan tentu saja kami tidak bisa tetap dalam status menikah karena kami berdua adalah seorang wanita, jadi saya secara resmi mengumumkan bahwa dia adalah anak perempuan saya.” Adapun besarnya santunan yang akan diberikan kepada ‘anaknya’ ini adalah sekitar Rp 3 juta setiap bulannya.

Tidak diketahui apa motif yang menyebabkan pria tangguh ini mengubah jati dirinya sebagai laki-laki menjadi wanita. Tidak diketahui juga bagaimana tanggapan istrinya terhadap masalah ini. Hal ini tentunya membuat ‘shock’ rekan-rekannya dan juga istrinya. Bagi kita pribadi sebagai orang percaya, baiklah kita dekat selalu dan ubah pikiran negatif yang datang menjadi positif.

Sumber : orange/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami