Artis Senior Corat-Coret Dinding Gedung DPR

Nasional / 30 July 2010

Kalangan Sendiri

Artis Senior Corat-Coret Dinding Gedung DPR

Lois Official Writer
3165

Sudah banyak artis yang ditangkap karena memakai narkoba, baru-baru ini ada artis yang ditangkap karena tersiar kabar video mesum mereka, tentunya Anda tahu siapa. Ada juga artis yang diberitakan karena mereka beralih profesi ke dunia politik. Namun baru kali ini ada artis yang ditangkap karena menyuarakan pikiran rakyat.

“Selama ini baik DPR maupun pemerintah tiap ada kasus mengambang terus, saya terdorong karena melihat skandal Bank Century, Susno, Priok, gas meledak, yang tidak ditindak secara tegas. Ditambah lagi, anggota dewan yang membolos,” ucap Pong Harjatmo di Gedung DPR, Jumat (30/7).

Menurut Pong, anggota dewan tidak bisa lagi dikritik dengan tulisan atau tayangan TV yang bersifat menyindir, tapi harus dengan tindakan. Karena itu, kesal dengan tingkah laku anggota dewan yang tidak peduli dengan keluhan rakyat, artis senior tersebut mencoret-coret gedung kura-kura di Kompleks DPR, Senayan, Jakarta Selatan. “Itu tindakan saya supaya anggota dewan mendengar,” tegasnya.

Ketika diisukan bahwa tindakannya itu hanya untuk popularitas semata, Pong membantah hal tersebut. “Saya sudah cape dengan popularitas, jam terbang saya juga sudah cukup, saya juga belakangan sudah sibuk,” jawabnya.

Menurut pantauan okezone, coretan yang dibuat Pong Harjatmo itu bertuliskan jujur, adil, dan tegas. Tulisan ini dibuat dengan menggunakan cat semprot berwarna merah. Pong beraksi sekitar pukul 12.00 WIB dan kini dia tengah dimintai keterangan di kantor Pamdal DPR.

“Semua tindakan ada resikonya, baik itu negatif, baik itu tindakan positif. Saya siap dengan resiko. Jangankan masuk penjara, saya jadi tumbal Indonesia siap kok asal rakyat benar-benar diperhatikan,” kata Pong mengemukakan pendapatnya.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami