Ini Dia 3 Produk Yang Paling Terkenal di FB

Nasional / 29 July 2010

Kalangan Sendiri

Ini Dia 3 Produk Yang Paling Terkenal di FB

Budhi Marpaung Official Writer
6396

Sudah bukan sesuatu yang mengagetkan apabila jejaring sosial seperti Facebook dijadikan ajang untuk promosi brand perusahaan-perusahaan besar dunia. Namun, tahukah Anda brand-brand apa saja yang memiliki banyak penggemar di jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg tersebut?

Pada peringkat pertama ada kedai kopi internasional, Starbucks, yang berhasil menggaet 100 juta penggemar.

Menurut Wakil Inside Facebook, Sara Ines Calderon, keunggulan brand Starbucks mendapat perhatian anggota Facebook dibanding brand lainnya bukan karena popularitas toko yang tersebar di seluruh dunia, tetapi lebih kepada kehadiran mereka yang terus ada di dunia maya.

"Halaman Penggemar Starbucks merupakan salah satu dari 20 brand yang paling cepat berkembang. Starbucks secara konsisten memiliki update atau promosi untuk setiap kesempatan melalui Facebook," ujar Calderon seperti dikutip dari Okezone, Kamis (29/7).

Pada peringkat kedua, perusahaan minuman bersoda Coca-cola menjadi pesaing kuat Starbucks dalam mengumpulkan penggemar di Facebook yakni dengan 7,5 juta penggemar. Lalu diikuti Skittles yang berada di peringkat ketiga dengan 6,5 juta penggemar.

Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami