Ajaib, Remaja Jatuh dari 16 Lantai Tapi Selamat

Nasional / 27 July 2010

Kalangan Sendiri

Ajaib, Remaja Jatuh dari 16 Lantai Tapi Selamat

Lois Official Writer
2703

Seorang remaja laki-laki yang tinggal di apartemen keluarganya di Wellington, jatuh dari lantai ke-16 sampai ke lantai beton. Koran The New Zealand Herald melaporkan, Senin (26/7), seorang remaja yang tidak disebutkan namanya tersebut melayang jatuh dari ketinggian sekitar 50 meter tersebut namun selamat dengan luka ringan.

Menurut saksi mata, remaja yang berumur 15 tahun tersebut meluncur cepat dan kemudian menembus atap tempat parkir. Setelah itu meluncur ke bawah sebelum akhirnya mencapai lantai beton. “Anak itu meluncur cepat sekali. Sebelum kemudian terhempas di atas atap dan menghilang ke bawah,” kata penghuni lain setelah melihat anak yang jatuh itu melewati jendelanya.

Menurut The New Zealand Herald, saat ini remaja tersebut dalam keadaan stabil ia dirawat di sebuah rumah sakit di Auckland. Surat kabar tersebut menyebutkan, para ahli medis heran bagaimana remaja tersebut bisa selamat. Sebab, menurut hitungan medis, hanya beberapa orang yang selamat bila terjatuh dari lantai lima, dia malah terjatuh dari lantai 16.

“Anak itu menderita luka ringan pergelangan tangan, tulang rusuk patah, luka kaki, dan sejumlah luka dalam.” Kata para medis setempat.

“Tuhan mungkin telah melindunginya. Ia dijaga malaikat, itu pasti,” kata Kaa Wehi, penjaga rumah, yang bekerja di gedung saat peristiwa itu terjadi.

Kejadian ini benar-benar luar biasa hebatnya. Tuhan membuktikan bahwa Dia mampu melakukan segala perkara, yang mustahil sekalipun. Tuhan masih bekerja dalam hidup kita dan akan selalu bekerja mendatangkan kebaikan.

Sumber : kompas/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami