Pria Suka Wanita Lebih Tua, Benarkah?

Single / 26 July 2010

Kalangan Sendiri

Pria Suka Wanita Lebih Tua, Benarkah?

Lois Official Writer
8673

Sekarang ini, percaya atau tidak, banyak pria yang menyukai wanita yang usianya lebih tua daripada mereka. Apakah penyebabnya? Meskipun hal ini mengundang pro dan kontra namun selama kedua orang yang menjalani hubungan tersebut baik-baik saja, maka hubungan dapat berjalan lancar hingga jenjang pernikahan. Berikut ini beberapa alasan mengapa laki-laki suka wanita yang lebih tua :

Pengalaman

Wanita yang lebih tua dianggap lebih berpengalaman dalam hidup sehingga mereka lebih tepat jika dimintai pendapat. Pria sangat menyukai wanita yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. Apalagi bisa diajak bertukar pikiran dan berdiskusi dengan baik.

Realistis

Pikiran wanita dewasa lebih realistis jika dibandingkan mereka yang belum dewasa. Ini sangat membantu pria ketika mengalami krisis baik dalam karir maupun kehidupan.

Lebih sehat

Makin bertambah umur, wanita memang makin menjaga kesehatan. Jangan heran ketika bertambah umur banyak wanita yang terlihat makin cantik. Ini menjadi ‘magnet’ bagi pria yang suka dengan wanita cantik dan sehat tentunya.

Percaya diri

Dengan pengalaman hidup dan makin stabilnya pemikiran seorang wanita, membuatnya lebih percaya diri. Hal inilah yang sangat disukai pria. Wanita dewasa lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan dirinya. Wanita dewasa juga tidak segan untuk mengatakan apa yang disukai dan apa yang tidak disukai oleh mereka dalam hal yang berhubungan dengan diri mereka. Ini membuat pria lebih mudah mengetahui keinginan pasangannya.

Tidak mudah ngambek

Karena pemikiran mereka yang matang, wanita tahu bahwa pria perlu diberitahu apa yang salah atau apa yang tidak berkenan di hati wanita tersebut. Wanita muda yang belum dewasa, biasanya akan langsung ngambek dan membuat pria malas dan tidak mengerti apa yang mereka mau.

Karena alasan-alasan inilah pria suka pada wanita yang lebih tua, namun sifat-sifat ini juga bisa dimiliki wanita yang lebih muda daripada pria tersebut, tergantung dari pengalaman hidup si wanita. Biasanya, wanita yang lebih tua karena lebih banyak pengalamannya membuat lebih disukai pria.

Sumber : yahoo/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami