Pray For, Jejaring Doa Yang Menghasilkan Mukjizat

Internasional / 21 July 2010

Kalangan Sendiri

Pray For, Jejaring Doa Yang Menghasilkan Mukjizat

Puji Astuti Official Writer
4593

Kehidupan manusia tidak lepas dari masalah, sakit penyakit, beban dan penderitaan. Namun dalam semuanya itu, kita bisa datang kepada Tuhan untuk memohon pertolongan.

Doa menjadi sarana utama bagi umat manusia untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Melalui doa kita bisa mencurahkan isi hati tentang segala hal kepada Tuhan. Doa juga menarik kuasa Tuhan untuk melakukan perkara ajaib dalam kehidupan. Melalui doa, apa yang mustahil bagi manusia diterobos oleh kuasa Tuhan dan menghasil sebuah mukjizat.

Kini dengan hadirnya fitur Pray For di Jawaban.com, Anda bisa berdoa dan mendapatkan dukungan doa dari sesama umat percaya. Kapanpun dan dimanapun Anda butuh didoakan, Anda bisa menggunakan fitur Pray For ini.

Dalam Yakobus 5:16b dituliskan, “Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.” Selain itu Yesus pernah berkata, “Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga.Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." Melalui jejaring doa Pray For ini , ada lebih dari dua atau tiga orang yang akan bersehati bersama Anda yang akan menarik kuasa Allah terjadi dalam hidup Anda.

Melalui jejaring doa Pray For ini mari kita saling memberkati dengan saling menopang dalam doa. Caranya sangat mudah, Anda bisa melihat video tutorialnya klik disini.

Untuk langsung menuju Pray For klik disini. 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami