Polda Metro Gelar Razia Lalin 15-28 Juli

Nasional / 15 July 2010

Kalangan Sendiri

Polda Metro Gelar Razia Lalin 15-28 Juli

Budhi Marpaung Official Writer
1908

Demi memberikan kelancaran di jalan raya bagi masyarakat Ibukota, selama dua pekan ke depan Polda Metro Jaya menggelar razia lalu lintas (lalin) yang diberi nama ‘Operasi Patuh Jaya 2010’. Kegiatan ini dimulai pada hari ini (Kamis, 15/7) dan berakhir pada tanggal 28 Juli 2010.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Timur Pradopo mengatakan Operasi Patuh Jaya digelar agar para pengguna kendaraan tertib berlalu lintas. Kapolda menilai selama ini sikap pengguna kendaraan terhadap keamanan, ketertiban, dan keselamatan ketika berada di jalan raya sangatlah minim.

Terkait dengan pendeknya waktu operasi yang hanya dua minggu saja, Irjen Timur Pradopo pun mengakuinya. Jenderal polisi bintang dua itu sadar bahwa apa yang pihaknya lakukan tidak akan benar-benar membuat para pengguna kendaraan di jalan raya enggan melakukan pelanggaran lalin.  

Adapun target area razia aparat Polda Metro Jaya, tambah Irjen Timur Pradopo, adalah jalan protokol dan jalan arteri di seluruh Jakarta dan sekitarnya.

Patut didukung operasi lalin seperti ini agar seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan mematuhi seluruh peraturan di jalan raya. Harapannya, para penegak hukum juga menjalankan tugasnya dengan baik. Buktikan bahwa Anda tidak pandang bulu dalam menindak para pelanggar di jalan raya dan kebal terhadap suap.  

Sumber : detikNews
Halaman :
1

Ikuti Kami