Paul Si Gurita Diundang ke Spanyol Sebagai Tamu Kehormatan

Nasional / 14 July 2010

Kalangan Sendiri

Paul Si Gurita Diundang ke Spanyol Sebagai Tamu Kehormatan

Budhi Marpaung Official Writer
3558

Meskipun Piala Dunia 2010 baru saja berakhir, tetapi nama Paul si Gurita masih tetap diingat orang banyak, khususnya pemerintah dan masyarakat Spanyol. Bagi negeri matador, gurita ajaib itu adalah salah satu “pahlawan” kesuksesan Puyol dan kawan-kawan membawa pulang trofi piala dunia.

Sebagai balas jasa terhadap apa yang dilakukan Paul si Gurita maka Walikota O Carballino, Carlos Montes mengundangnya ke acara Festival Gurita yang diselenggarakan pada 8 Agustus nanti. Tidak tanggung-tanggung, Paul diundang sebagai tamu kehormatan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak pemelihara Paul mengenai undangan istimewa dari pemerintah kota O Carballino. Namun, sudah dapat diperkirakan jika datang memenuhi undangan tersebut, Paul akan dieluk-elukkan oleh seluruh masyarakat Spanyol.

Memperlakukan baik seekor binatang adalah hal yang baik, namun jika ia terlalu diistimewakan oleh manusia maka itu menjadi kurang tepat. Allah tidak mau manusia menyembah atau pun mempercayai kuasa ilah-ilah lain di dunia selain diri-Nya. Dia ingin setiap kita menjadikan diri-Nya Tuhan dan Raja satu-satunya yang dapat dipercaya dan diandalkan di dunia ini.

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami