Franck Ciptakan Fesyen dari Koran Tua

Nasional / 12 July 2010

Kalangan Sendiri

Franck Ciptakan Fesyen dari Koran Tua

Lois Official Writer
3270

Rumah mode Paris Franck Sorbier berhasil membuktikan bahwa kreativitas dan kecakapan teknislah yang dibutuhkan untuk membuat suatu rancangan yang indah, bukan memprioritaskan seberapa kuat sokongan dana yang didapat.

Franck Sorbier menggelar rancangannya dalam suatu pergelaran fesyen koleksi musim gugur-musim dingin 2011 di sebuah aula kecil yang dipinjamkan oleh rumah lelang Sotheby’s. sorbier memang mengalami kesulitan financial akhir-akhir ini, namun bukan berarti dia tidak dapat berkreatifitas. Ambil contoh koleksi busana yang diperagakan tersebut memiliki ciri khas Franck yang tampak dalam semburat warna-warni pelangi yang merepresentasikan kembali ke masa yang lebih bahagia.

Misalnya saja, dia merancang sebuah bustier dari kliping koran tua, dimana bustier itu tampil unik karena memiliki putting susu palsu yang terbuat dari sumbat botol anggur. Ada juga sebuah cermin barok dengan bingkai berlapis emas berukir yang dikaitkan ke dada sang moel sehingga terlihat seperti bustier.

Anyaman raffia dalam nuansa warna permata menjadi begitu mempesona di tangan Franck, sebuah mantel kulit Indian dengan rumbai-rumbai menjuntai juga terlihat apik saat dipadankan dengan rok ballerina yang dipakai rendah di sekitar pegelangan kaki. Terdapat pula gaun off shoulder yang cantik dalam nuansa warna bubblegum pink serta gaun malam panjang dan berenda dalam warna merah yang membara juga tidak kalah mengagumkan.

Di saat kesusahan sekalipun, Anda bisa menciptakan sesuatu yang unik dan disukai orang sama seperti Franck. Karena itu, jika Anda mendapatkan masalah, jadikan masalah itu modal Anda untuk bangkit.

Sumber : mediaindonesia/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami