Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lois

Official Writer
2914


Sekarang ini ada banyak bisnis money game. Dalam kenyataannya, bisnis ini seringkali bagus bagi mereka yang baru saja bergabung, tapi tidak bagus bagi mereka yang bergabung belakangan. Mengapa? Mari kita bahas lebih dalam lagi.

Ciri-ciri bisnis money game :

-         Perusahaan yang mengadakan bisnis itu biasanya mengatakan bahwa bisnisnya adalah MLM. Hal ini dikarenakan mereka tidak ingin orang menjadi malas bergabung dengan mereka jika terang-terangan menyebut nama money game. Nama mereka biasanya tidak tercantum dalam APLI (APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjual Langsung Indonesia, sebuah asosiasi yang salah satu fungsinya adaldah menyaring perusahaan mana yang betul-betul berbisnis penjualan langsung, entah menggunakan sistem MLM atau tidak.)

-         Anda akan diminta membayar sejumlah dana yang cukup besar hanya untuk mendaftar saja, biasanya minimal sekitar Rp 400 ribuan. Perusahaan MLM sejati biasanya hanya meminta biaya pendaftaran yang besarnya biasanya tidak sampai Rp 150 ribuan. Rendahnya biaya pendaftaran pada perusahaan MLM adalah agar semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa bergabung.

-         Bisnis money game biasanya tidak memiliki produk untuk dijual kepada konsumen, padahal ini sebetulnya merupakan faktor kunci dari sebuah bisnis MLM yang sejati. Agar bisa terlihat sebagai sebuah MLM, beberapa perusahaan money game biasanya membuat produk untuk bisa dijual. Cara membedakan adalah kualitas produk yang dijual dan juga tingkat kepentingan dalam membeli produk tersebut. Apakah asal-asalan saja atau tidak.

-         Bisnis money game seringkali hanya menguntungkan orang-orang yang pertama bergabung. Itulah sebabnya bisnis ini juga disebut bisnis pyramid. Kalau di perusahaan MLM sejati, walaupun Anda bergabung belakangan, Anda bisa punya kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar daripada orang-orang di atas Anda yang sudah bergabung lebih dahulu.

Jadi, jika Anda ingin menekuni bisnis MLM dan ingin mendapatkan tambahan penghasilan yang layak dipertimbangkan, maka Anda harus tahu tentang perbedaan antara MLM dan money game ini sehingga ketika Anda berusaha, Anda mendapatkan hasil yang setimpal.

Sumber : semuabisnis/lh3


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tresia 23 February 2020 - 10:00:21

Shalom.. saya ingin menanyakan info rehab Kristen .. more..

0 Answer

Yehezkiel 23 February 2020 - 00:16:02

Bebas dari pornografi

0 Answer

pengiran lang 21 February 2020 - 19:48:28

Menjaga untuk tetap hidup kudus

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7262

Banner Mitra Februari 2020 (3)