Festival Jakarta Great Sale 2010 Dimulai Besok

Nasional / 17 June 2010

Kalangan Sendiri

Festival Jakarta Great Sale 2010 Dimulai Besok

Lestari99 Official Writer
2746

Untuk Anda para ibu-ibu yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya bisa berbahagia. Mulai 18 Juni sampai 18 Juli 2010 ‘Festival Jakarta Great Sale 2010’ akan dimulai. Dan itu artinya 62 mall dan 1.200 outlet di seantero Jakarta akan memberikan diskon besar-besaran untuk berbagai macam produk mulai dari 20 persen hingga 80 persen.

Festival ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jakarta dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-483. Fauzi Bowo selaku Gubernur Jakarta akan meresmikan langsung di pusat belanja Central Park, Jakarta Barat, besok. Di saat yang bersamaan, empat mall di empat penjuru Jakarta juga melaksanakan pembukaan festival ini yakni di Atrium Mall dan Hotel Indonesia (Jakarta Pusat), Mall Of Indonesia (Jakarta Utara), Arion Mall (Jakarta Timur) dan Blok M Plaza (Jakarta Selatan).

Target transaksi penjualan dalam event ini tidak tanggung-tanggung, Rp 7,2 triliun! Melalui festival ini diharapkan Jakarta bisa menjadi kota wisata belanja, wisata budaya, wisata gaya hidup dan sosial sehingga bisa menyedot kunjungan banyak wisatawan. Jadi ibu-ibu Jakarta, siap berpesta diskon?

Sumber : vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami