Dicuekin Sejak Kecil, Pria Inggris Tuntut Ibu Kandungnya

Nasional / 26 May 2010

Kalangan Sendiri

Dicuekin Sejak Kecil, Pria Inggris Tuntut Ibu Kandungnya

Budhi Marpaung Official Writer
2595

Dendam seorang anak yang semasa kecilnya mendapat perlakuan buruk dari orangtua atau orang-orang sekitar biasanya akan bertahan lama. Bila hal itu tak diselesaikan maka sang anak pada saat beranjak dewasa akan memiliki pribadi yang tidak baik. Ia bahkan akan membalas perlakuan yang pernah ia terima kepada orang-orang yang melukai hatinya.

Seorang pria di Inggris menuntut ganti rugi lebih dari 50 ribu poundsterling kepada ibunya karena dianggap telah membiarkan dirinya dipukuli oleh sang ayah bertahun-tahun ketika ia kecil dulu.

Pria berusia 32 tahun yang dirahasiakan namanya itu mengatakan sebagai seorang ibu seharusnya ia dapat berupaya mencegah ayahnya memukuli dirinya.

Dalam persidangan, pria penggugat ibu kandungnya tersebut juga mengungkapkan perlakuan dari sang tergugat yang sering menampar dirinya semasa kecil apabila sedang kesal.

"Saya mengalami lebih banyak pemukulan oleh ayah saya. Dia (ibunya) bukan penyiksa seperti ayah saya," kata pria Inggris itu seperti dilansir Detik, Rabu (26/5/2010).

Sementara itu, sang ibu menolak dengan tegas pernyataan yang dikeluarkan anaknya. Menurut wanita berusia 67 tahun itu, suaminya tidak pernah memukul dengan kejam kepada sang penggugat maupun anak-anak mereka yang lain. Ia melihat anaknya melebih-lebihkan cerita yang sebenarnya terjadi agar dapat memenangkan perkara hukum tersebut.

 

Sumber : Detik
Halaman :
1

Ikuti Kami