Si Codet Pemerkosa 11 Gadis Cilik Berlinang Air Mata

Nasional / 24 May 2010

Kalangan Sendiri

Si Codet Pemerkosa 11 Gadis Cilik Berlinang Air Mata

Lois Official Writer
2473

“Kepada korban, keluarga korban, saya mohon dari dalam hati nurani yang paling dalam, aku minta maaf,” ujar Codet dengan berlinang air mata, Senin (24/5). Permintaan maaf itu disampaikan secara terbuka melalui media massa saat akan diperiksa kondisi psikologisnya oleh Biro Psikologi Polda Bali.

Si Codet ditahan seminggu yang lalu di Poltabes Denpasar ini bernama lengkap Mochammad Davis Suharto setelah melakukan perbuatan asusila dengan memperkosa 11 gadis cilik di Bali dan Batam.

Si Codet pun mengaku siap dihukum mati jika itu bisa membayar kesalahannya. “Saya akan menerima seikhlasnya, kalau ada yang menginginkan saya dieksekusi, kalau Tuhan mengampuni dosa saya dan keluarga korban memaafkan saya, saya akan menerimanya,” katanya.

Selama dalam masa tahanan, si Codet terus menyesali perbuatannya dan merasa sangat berdosa karena telah melakukan tindakan yang keji. “Saya merasa saya adalah orang di dunia yang paling besar dosanya. Tiap hari saya berdoa apakah Tuhan akan mengampuni saya?” katanya menyatakan penyesalan dari hasil perbuatannya.

Si Codet, maupun ‘codet-codet’ di luar sana mungkin tidak menyadari, bahwa ada Tuhan penuh kasih yang mau mengampuni semua dosa mereka asalkan mereka sungguh-sungguh berbalik dari jalan mereka yang jahat dan kembali kepada Tuhan Yesus.

Sumber : kompas/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami