20 Tahun Melayani, Sidney Ungkapkan Syukur Lewat Konser

Internasional / 20 May 2010

Kalangan Sendiri

20 Tahun Melayani, Sidney Ungkapkan Syukur Lewat Konser

Budhi Marpaung Official Writer
4748

Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menunjukkan ucapan syukurnya kepada Tuhan. Ada yang menunjukkan lewat pemberian perpuluhan, ada juga yang melakukannya dengan membantu anak-anak yang tidak mampu disekitar mereka, bahkan ada yang menyumbangkan sebagian harta mereka ke ladang misi atau gereja di Indonesia.

Sidney Mohede yang dikenal kalangan umat Kristiani sebagai worship leader pun memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan hal tersebut. 20 tahun melayani di bidang musik rohani Kristiani, bagi ex-frontliner Giving My Best ini adalah sungguh luar biasa. Dan sebuah konser solo rohani sepertinya adalah hal yang tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya itu kepada Raja segala raja.

Dalam konser solo yang diberi judul ‘Louder Than Life’ ini, Sidney akan menyanyikan lagu-lagu yang pernah dinyanyikannya baik bersama Giving My Best ataupun True Worshippers. Dari notes Facebook yang dikirim lewat akun True Worshippers Indonesia, pada hari-H pria berpipi chubby tersebut menjanjikan akan bernyanyi 26 lagu non-stop.

Judul lagu seperti ‘Tiba Saat nya’, ‘Sungguh Kau’, ‘All Things New’, ‘NamaMu Tuhan’, ‘Kau Kuatku (Tiada Yang Mustahil)’, ‘Kubersujud (I bend My Knees)’, ‘I will come and I will sing’, ‘Ada Langit Biru’, ‘Kuterpaku’ dipastikan akan didengar jemaat yang datang ke konser solonya.

Konser ‘Louder Than Life’ sendiri saat ini sedang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dari iklan yang dipasang baik di media cetak rohani maupun di internet, pintu masuk konser dibuka mulai pukul 18:30 Wib.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami