Gara-gara Blog, Bisa Nonton Langsung Piala Dunia Afrika

Nasional / 16 May 2010

Kalangan Sendiri

Gara-gara Blog, Bisa Nonton Langsung Piala Dunia Afrika

Budhi Marpaung Official Writer
2586

Sungguh beruntung blogger asal Jakarta ini karena tulisan yang ia buat bersama saudara kandungannya mengenai sepakbola menjadi pemenang dalam ajang Sony Ericsson Blog Extra Time.

Atas hasil tersebut, salah satu dari mereka berhak mendapat hadiah yang telah disediakan panitia lomba yakni satu tiket PP gratis nonton langsung pertandingan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan akomodasi selama berada disana.

Kemenangan Agnes dan Teddy Davonar dalam ajang lomba penulisan lewat media blog tersebut karena artikel “Impian Anak Indonesia Tentang Sepakbola” dipilih oleh banyak voter pembaca. 

Adapun artikel “Impian Anak Indonesia Tentang Sepakbola” yang dibuat oleh kakak adik ini bercerita tentang bagaimana anak-anak kampung yang putus sekolah akibat alasan ekonomi terus semangat bermain sepakbola di lapangan yang tersedia di dekat pemukiman mereka, yaitu lapangan tenis di perumahan mewah yang sudah lama ditinggalkan para petenis. Anak-anak tersebut tetap gembira dan membayangkan suatu hari kelak mereka dapat menjadi pesepakbola ternama dan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA.

Selain menyisihkan para blogger dari dalam negeri, artikel Agnes dan Teddy Davonar tersebut juga mengungguli artikel-artikel para blogger dari negara-negara Asia Pasifik.

Untuk diketahui, Agnes Davonar merupakan salah satu peserta Christian Blogger Festival (Cibfest) 2009 lalu.

Selamat buat Agnes Davonar atas prestasinya dalam dunia blogging. Semoga semakin banyak prestasi yang diraih melalui tulisan-tulisan Anda dan saudara Anda di kemudian hari. Seperti Agnes Davonar dan orang-orang Krisiani yang membuat prestasi bagi bangsa ini, marilah kita memuliakan nama Allah dengan mengasah talenta yang telah Dia berikan dan buatlah harum nama Indonesia di dunia internasional dengan talenta tersebut. 

Sumber : Surya
Halaman :
1

Ikuti Kami