1.100 Orang Ditangkap Terkait Layanan ++

Nasional / 15 May 2010

Kalangan Sendiri

1.100 Orang Ditangkap Terkait Layanan ++

Puji Astuti Official Writer
2752

Kepolisian Beijing menangkap lebih dari 1.100 tersangka yang terkait dengan lingkaran prostitusi yang berhubungan dengan sauna kelas atas dan berbagai tempat hiburan di ibukota China, Jumat (14/5) lalu.

Dalam waktu satu bulan ini polisi China melakukan penyelidikan khusus yang membuat puluhan klub malam dan bar karoke ditutup, juga lebih dari 250 salon rambut, demikian berita yang dirilis oleh China Daily.

"Pelanggan biasanya sangat kaya dan mereka membayar paling sedikit 20.000 yuan (2.900 dolar) untuk keanggotaan dan kemudian mereka akan memenuhi syarat untuk layanan khusus,” demikian ungkap Ma, seorang manajer klub malam.

Di China, sebagian besar tempat kehidupan malam menawarkan pelacuran dan diorganisir oleh kelompok-kelompok mafia. Prostitusi kembali bangkit, setelah hampir musnah pada tahun 1994 saat terjadi revolusi komunis.

Prostitusi jelas adalah jebakan yang menunggu dalam kehidupan malam. Hal ini memang harus diperangi, bukan hanya di China tapi juga di negeri ini. Karena bukan sebuah rahasia lagi kalau banyak tempat yang menyediakan pelayanan plus-plus.

Sumber : Yahoo
Halaman :
1

Ikuti Kami