Orang Indonesia Tidak Ada Yang Mirip Obama Kecil

Nasional / 13 May 2010

Kalangan Sendiri

Orang Indonesia Tidak Ada Yang Mirip Obama Kecil

Puji Astuti Official Writer
2876

Kisah Presiden Barack Obama sewaktu kecil dan tinggal di kawasan Menteng akan di angkat ke layar lebar. Film ini akan dibuat berdasarkan novel “OBAMA ANAK MENTENG” karya  Damien Dematra, dan akan disutradarai oleh John De Rantau.

Film yang rencananya akan dirilis bulan Juni nanti itu, semua tokoh utamanya dimainkan oleh artis luar negeri. Yang akan memerankan Obama kecil adalah Hasan Faruq Ali, ibu Obama Ann Dunham akan diperankan aktris asal Eropa, sedangkan Lolo Soetoro, ayah tiri Obama akan diperankan oleh orang Indonesia yang menetap di Belgia.

Ketika ditanya mengapa pilihannya jatuh pada artis luar negeri, Damien menjawab,” Yah, karena nggak ada pemain Indonesia yang mirip Obama dan anggota keluarganya.”

Untuk pengambilan gambarnya sendiri, rencananya akan dilakukan di Cimahi Bandung. Menurut sang sutradara, hal ini disebabkan daerah Menteng Atas tempat Obama pernah tinggal sudah sangat berubah, dan sulit mencari rumah yang mirip dengan rumah Lolo Soetoro dulu, dan kebetulan ada yang mirip di daerah Cimahi itu.

Waktu pembuatannya yang sangat singkat, menuntut para artis dan sutradaranya harus bekerja maksimal. Untuk itu, mari doakan agar hasil akhir dari film ini bagus dan bisa meramaikan dunia perfilman Indonesia.

Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami