Polisi Sukses Ungkap Apartemen Yang Dijadikan Pabrik Narkoba

Polisi Sukses Ungkap Apartemen Yang Dijadikan Pabrik Narkoba

Budhi Marpaung Official Writer
2127

Jajaran kepolisian dari Satuan Psikotropika Polda Metro Jaya, Kamis (6/5) siang tadi berhasil menangkap seorang produsen narkoba di kediamannya di Apartemen Mediterania Residence 2. Dalam operasi penggrebekan tersebut, pihak berwajib menemukan 2.525 butir ekstasi, 15 gram shabu serta berbagai jenis bahan pembuat narkoba seperti 25 kg kafein, 2.890 kg serbuk merah muda, 2.451 kg serbuk putih dan sejumlah alat pembuatan tablet ekstasi.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Anjan P. Putra, mengatakan diketahuinya kediaman pria penghuni kamar berinisial S itu sebagai pabrik narkoba berawal dari informasi seorang pengedar ekstasi, Is, 43, yang sebelumnya ditangkap polisi di depan ATM BCA Jl. Gajah Mada, Jakpus.

Kepada polisi, Is mengaku seluruh barang haram tersebut diperoleh dari S yang tinggal di sebuah apartemen di Jakarta Barat

Pihak Polda Metro Jaya kini masih mengejar seorang pelaku lain bernama Atek yang juga merupakan seorang produsen narkoba.

Para bandar dan pengedar narkoba sepertinya tidak jera-jera untuk melakukan aksi melawan hukum. Apakah mereka sudah tidak memiliki hati nurani lagi melihat banyak korban jiwa mati karena barang haram tersebut? Kiranya Allah menyentuh hati mereka dan mau bertobat dari jalan-jalan mereka yang sudah sangat salah ini.

Sumber : Surya
Halaman :
1

Ikuti Kami