Batu Nisan Berbentuk Replika Mobil BMW M3

Nasional / 6 May 2010

Kalangan Sendiri

Batu Nisan Berbentuk Replika Mobil BMW M3

Daniel Official Writer
3747

Kuburan yang satu ini pasti akan menghapus gambaran seram tentang kuburan dari pikiran Anda. Kuburan milik Steve Marsh yang meninggal pada bulan April tahun lalu dihiasi sebuah batu nisan yang tidak biasa yaitu sebuah replika mobil BMW M3 yang terbuat dari batu granit. Semasa hidupnya Steve memang dikenal sebagai pengemar mobil. Steve Marsh meninggal pada usia 51 tahun karena penyakit jantung dan keluarganya ingin memberikan sesuatu yang istimewa pada peringatan ulang tahun kematiannya yang pertama pada 23 April lalu.

Batu nisan yang harganya hampir 700 juta itu memiliki berat sekitar 1 ton sehingga diperlukan sebuah crane dalam pemasangannya. Replika mobil dibuat sangat mirip dengan aslinya seperti lampu yang berwarna perak, dashboard dan sebuah logo kecil BMW pada setiap rodanya. Bahkan memiliki nomor plat pribadi yaitu "Steve 1". Batu granit hitam yang dipakai untuk membuat replika mobil ini diimpor langsung dari China.

Keluarga Steve merasa bahwa yang mereka lakukan akan menyenangkan hati Steve namun sayang Steve sudah meninggal sehingga dia tidak bisa menikmati hal tersebut. Jika Anda ingin membuat orang yang Anda kasihi bahagia, lakukan sekarang juga sebelum mereka meninggal dunia. Ini akan lebih berharga buat mereka.

Sumber : dailymail.co.uk/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami