Bocah Jatuh Dari Tingkat 8 Tapi Selamat

Nasional / 6 May 2010

Kalangan Sendiri

Bocah Jatuh Dari Tingkat 8 Tapi Selamat

Lois Official Writer
2902

Ming-Ming, seorang bocah mencari kakeknya yang meninggalkan dia ketika tidur di sebuah flat di Jucheng, provinsi Hubei. Sang kakek sedang keluar sebentar untuk mencari makanan. Ming-Ming terbangun saat sang kakek sedang keluar dan dia mencari kakek dengan berjalan dan melongok ke jendela. Ming-Ming pun terjatuh ketika itu.

Tapi, seperti yang dilaporkan Chutian Metropolis News, saat Ming-Ming terjatuh di bawah jendela itu, ada jeruji yang berukuran pas dengan kepala Ming-Ming, sehingga jeruji itu menahan telinga bocah itu. Setelah ia menangis keras, para tetangga apartemen yang melihat keadaannya, memanggil mobil pemadam kebakaran.

Petugas menyelamatkan Ming-Ming dengan cara memegang kepalanya. Sementara alat hidrolik dinaikkan untuk merenggangkan jeruji, petugas menarik kepalanya kembali ke apartemen. Akhirnya, Ming-Ming pun dapat diselamatkan.

Wang Shen, juru bicara pemadam kebakaran, mengatakan anak itu selamat secara ajaib. “Dia bisa saja jatuh ke tanah atau tercekik setiap saat,” katanya.

Tidak ada kebetulan dalam hal ini. Tuhan dapat memakai segala cara untuk menyelamatkan bocah usia enam tahun ini dari tingkat delapan dari flat yang dihuninya bersama kakeknya. Hal ini juga dapat dijadikan peringatan bagi Anda yang tinggal di apartemen. Jaga anak Anda dan amankan setiap sudut yang menurut Anda bisa membahayakan keselamatannya.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami