Meteor Dicari Banyak Orang Karena Mistis

Nasional / 5 May 2010

Kalangan Sendiri

Meteor Dicari Banyak Orang Karena Mistis

Lois Official Writer
6128

Meteorit yang beberapa waktu yang lalu menimpa rumah warga di Duren Sawit, Jakarta Timur, hingga kini belum ditemukan. Paranormal Ki Joko Bodo mengakui adanya unsur mistis dari benda yang menghancurkan rumah milik Soedarmodjo itu. “Seperti model batunya Ponari, bisa untuk pengobatan. Orang pasti akan mencari,” katanya kepada okezone.

Menurutnya, batu yang jatuh ke bumi tersebut adalah pagebluk, tanda-tanda akan terjadi sejenis bencana. Bencana yang dimaksud adalah memburuknya kondisi kehidupan manusia. Tingkat ekonomi masyarakat akan menurun drastis. Pengangguran akan bertambah.

Sebagai anak Tuhan yang percaya bahwa hanya Yesus yang berkuasa, kita tidak bisa berpegang pada hal-hal seperti ini. Kita tahu, yakin, dan percaya bahwa satu-satunya pengharapan kita ada di dalam Yesus Tuhan.

Batu meteorit itu menjadi incaran paranormal bahkan ada masyarakat yang tinggal di luar Jakarta sengaja mendatangi rumah itu untuk mendapatkan batu meteorit tersebut untuk dijadikan jimat.

Keris berbahan baku dari batuan meteor dipercaya memiliki karakter tersendiri, pamornya lebih tinggi. Hal ini dikatakan oleh Toni Junus, pengelola situs keris di Indonesia.

Soedarmodjo sendiri yang rumahnya menjadi lokasi utama jatuhnya batu meteor ini mengatakan apabila dia menemukan benda meteorit tersebut maka akan menyerahkannya kepada pemerintah dan pihak berwenang, “…tidak saya jual kepada pemburu meteor,” imbuhnya kemudian.

Dengan mengandalkan batu meteor sebagai jimat dan benda keramat yang dapat membuat Anda sejahtera, aman, bahagia, dan sehat merupakan kesalahan besar. Mengandalkan apapun selain Allah merupakan kesalahan terbesar dan Allah benci kepada hal tersebut. Allah berfirman, ”Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, Tuhan, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya…” (Kel 20:3-4)

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami