Pembunuh Bayaran Tewas dan Dikubur Dalam Peti Emas

Nasional / 2 May 2010

Kalangan Sendiri

Pembunuh Bayaran Tewas dan Dikubur Dalam Peti Emas

Puji Astuti Official Writer
3721

Carl William, (39) dia adalah pembunuh bayaran yang dikenal sebagai “the baby-faced killer" tewas ditahanan, dibunuh oleh sesama napi dipenjara paling ketat di Australia.

Dalam pemakamannya, William dibaringkan dalam sebuah peti mati emas seharga 30.000 dolar, model yang sama dengan peti mati Michael Jackson.

Sekalipun pembunuh berdarah dingin, namun William dikenang sebagai pria yang mencintai keluarganya. Istrinya mengatakan bahwa William akan melakukan apa saja untuk melindungi keluarganya.

William adalah salah satu pemain utama dalam perang antar geng yang sempat meneror Melbourne selama tahun 1990-an. Dia dijatuhi hukuman seumur hidup karena dianggap bertanggung jawab atas beberapa pembunuhan.

Upacara pemakaman William dihadiri sekitar 100 orang dan dijaga oleh 12 polisi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Polisi masih menyelidiki bagaimana William bisa dibunuh di penjara paling ketat di Australia, dimana dia seharusnya selalu termonitor oleh CCTV.

Yesus pernah berkata kepada Petrus, “sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang.” Jadi, bisa dikatakan William menuai apa yang ditaburnya. Hal ini mengingatkan kita, bahwa apa yang kita tabur akan kita tuai dan upah dosa ialah maut. Satu-satunya jalan agar bisa selamat adalah melalui Yesus Kristus.

Sumber : Telegraph
Halaman :
1

Ikuti Kami