Tulisan Tangan John Lennon Dilelang Rp 5 Miliar

Nasional / 30 April 2010

Kalangan Sendiri

Tulisan Tangan John Lennon Dilelang Rp 5 Miliar

Daniel Official Writer
2666

Secarik kertas yang berisi lirik lagu The Beatles 'A Day In The Life', yang ditulis tangan oleh John Lennon pada tahun 1967, diperkirakan akan dilelang dengan harga mencapai Rp 5 miliar. Mal Evans, mantan kru The Beatles, pemilik kertas itu berencana untuk melelang benda berharga tersebut di Rumah Lelang Sotheby, New York pada bulan Juni 2010.

Kertas itu berisi tulisan tangan John Lennon pada sisi depannya sedangkan sisi sebaliknya terdapat tulisan tangan Paul McCartney yang merupakan koreksi dari tulisan John Lennon sebelumnya. 'A Day In The Life' merupakan salah satu lagu The Beatles dari album 'Sgt Pepper's Lonely Hearts Club Band' yang pernah ‘booming’ di tahun 1967. Menurut juru bicara rumah lelang Sotheby, benda ini sangat langka karena merupakan evolusi dari salah satu karya masterpiece dari lirik yang langsung dituangkan dalam studio rekaman. Demikian diungkapkan Mail Online, Jumat (30/4).

Siapa yang mengira secarik kertas biasa bisa berharga miliaran rupiah, pasti bukan karena bentuknya namun karena nilai yang terdapat di dalam kertas itulah yang membuatnya sangat berharga. Anda juga sangat berharga di mata Tuhan, bukan karena penampilan Anda tetapi karena nilai yang sudah Tuhan taruh dalam hidup Anda.

Sumber : dailymail.co.uk/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami