Markas Polisi Kecolongan, 1,7 Miliar Raib

Nasional / 20 April 2010

Kalangan Sendiri

Markas Polisi Kecolongan, 1,7 Miliar Raib

Puji Astuti Official Writer
2608

Maling jaman sekarang sepertinya tidak pandang bulu, markas polisi pun digasak juga. Hal ini di alami oleh Markas Polda Sulselbar, dimana brankas milik Bendahara Keuangan Polda yang berisi uang sekitar 1,7 miliar rupiah raib di bawa kabur maling.

"Memang benar ada pencurian yang terjadi di Satker Bendahara Keuangan tapi kita masih melakukan penyelidikan dulu apakah pelakunya orang luar atau orang dalam," demikian jelas Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Hery Subiansauri di Makassar, Senin (19/4).

Kejadian ini diketahui oleh bendahara staf pribadi (Spri) Satuan Kerja (Satker) Keungan Kompol H Mado Ilham pada Senin pagi dan langsung dilaporkan ke Kapolda Irjen Pol Adang Rochjana.

Saat ini sebuah tim khusus telah dibentuk untuk mengungkap kejadian ini dan melibatkan Direktorat Reskrim (Ditreskrim) dan Direktorat Intelkam (Ditintelkam). Dari olah TKP dugaan sementara pencurian ini melibatkan orang dalam kepolisian.

Kejadian ini adalah sebuah bukti bahwa tidak ada tempat yang aman untuk menyimpan harta di bumi ini, sebagaimana firman Tuhan yang berkata, " Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya." ( Matius 6:19).

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami