Ganda Campuran Indonesia Nomor Satu di Dunia

Nasional / 19 March 2010

Kalangan Sendiri

Ganda Campuran Indonesia Nomor Satu di Dunia

Budhi Marpaung Official Writer
3052

Sudah tidak terhitung sudah berapa banyak Arjuna dan Srikandi cabang olahraga bulutangkis Indonesia membawa harum nama bangsa di kancah Internasional. Mulai dari zaman Rudi Hartono sampai era Simon Santoso sekarang ini, prestasi demi prestasi terus dibuat.

Seperti berita menggembirakan satu ini dimana ganda campuran Nova Widianto/Liliyana Natsir kembali bertengger di peringkat pertama ganda campuran versi federasi bulu tangkis dunia (BWF).

Dalam daftar yang dikeluarkan Kamis (18/3), pasangan gado-gado ini melewati ganda campuran dari Korea Selatan Lee Yong Dae/Lee Hyo Jung dan ganda campuran China, Zheng Bo/Ma Jin.

Namun, penampilan Nova/Liliyana tidak akan dapat disaksikan lagi oleh para pecinta bulutangkis dalam maupun luar negeri karena sesuai dengan instruksi Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, selepas turnamen All England Super Series pekan lalu mereka akan dipisahkan. Kini, Liliyana dipasangkan dengan Devin Lahardi Fitriawan.

Selamat kepada Nova/Liliyana, semoga prestasi ini dapat memacu pebulutangkis Indonesia dan atlet cabang olahraga lain untuk berprestasi di tingkat dunia. Jayalah terus Indonesia !

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami