Edannya Dunia, Tersedia Kondom Untuk Anak Usia 12-14 Tahun

Nasional / 6 March 2010

Kalangan Sendiri

Edannya Dunia, Tersedia Kondom Untuk Anak Usia 12-14 Tahun

Lestari99 Official Writer
5536

Semakin hari dunia semakin edan saja. Gaya hidup masyarakat berubah dengan drastis dan menyentuh berbagai kalangan. Soal seks, tingkat umur pelakunya tidak lagi meliputi usia subur, namun terus menurun ke anak-anak usia remaja.

Komisi Federal untuk Anak-anak dan Pemuda di Swiss melakukan studi dengan mewawancarai 1480 anak usia 10-20 tahun. Hasil survei menunjukkan bahwa anak-anak usia 12-14 tahun umumnya telah berhubungan seks, dan jumlahnya terus meningkat dibandingkan tahun 1990-an.

Berangkat dari hal inilah sebuah produsen kondom terkemuka di Swiss mulai memproduksi dan mengedarkan kondom berukuran kecil khusus untuk anak laki-laki berusia 12-14 tahun. Kondom keluaran terbaru ini diberi nama Hotshot dan disediakan karena berdasarkan survei, anak-anak seusia itu tak pernah memakai kondom saat berhubungan seks. Akibat hal ini, angka kehamilan di bawah umur pun terus meningkat, demikian tulis Telegraph, Rabu (3/3).

Diameter kondom mini hotshot ini hanya 4,5 cm (kondom standar berdiameter 5,2 cm), namun keduanya memiliki panjang yang sama 19 cm. Target utama pemasaran kondom mini ini akan dilakukan di Inggris karena Inggris memiliki tingkat kehamilan remaja tertinggi di Eropa, demikian ungkap Lamprecht AG, juru bicara perusahaan Nysse Norballe selaku produsen kondom.

Tidak adakah orang di dunia ini yang memikirkan bagaimana menyelamatkan masa depan dari kehidupan anak-anak usia remaja tersebut akan pentingnya menjaga kekudusan hidup terutama dari hawa nafsu seks? Karena menyediakan sarana kondom bagi anak-anak remaja justru akan menjadi salah satu legalisasi seks bebas di kalangan remaja.

Pengadaan kondom ini mungkin akan menurunkan tingkat kehamilan remaja tapi tidak memperbaiki moral mereka. Dengan moral yang dipenuhi hawa nafsu seperti itu, dapat dibayangkan bagaimana kehidupan keluarga masa depan yang akan mereka bentuk nantinya. Betapa dunia saat ini membutuhkan Anda dan saya untuk menyampaikan kebenaran dan jawaban atas permasalahan moral yang terus semakin edan dan morat-marit ini.

Sumber : yahoonews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami