Dubai Aquarium Bocor, Pengunjung Dubai Mall Dievakuasi

Nasional / 28 February 2010

Kalangan Sendiri

Dubai Aquarium Bocor, Pengunjung Dubai Mall Dievakuasi

Daniel Official Writer
5239

Dubai sepertinya tidak habis-habisnya ditimpa masalah di ruang publik menyusul pernyataan bahwa kota di Uni Emirat Arab tersebut tidak mampu membayar utang, kemudian penutupan deck pengamatan di Burj Khalifa, awal bulan ini. Dan kali ini sebuah akuarium raksasa yang terletak di "kaki" bangunan tertinggi di dunia tersebut mengalami keretakan. Pihak Dubai Mall segera mengevakuasi pengunjung demi keselamatan.

Menurut stasiun televisi BBC, tangki akuarium yang menampung 10 juta liter air tersebut mengalami sedikit kebocoran, Kamis(25/2). Kebocoran ditimbulkan oleh retakan kecil di salah satu panel yang menghubungkan panel Dubai Akuarium di Dubai Mall, dan segera diperbaiki oleh tim pemeliharaan akuarium sehingga tidak berdampak buruk pada keamanan lingkungan akuarium atau keselamatan hewan-hewan akuatik di dalamnya dan para pengunjung mall tersebut. Demikian diungkapkan oleh juru bicara pusat perbelanjaan Dubai Mall.

Akuarium yang dibuka pada November 2008 itu diklaim sebagai "lautan indoor" yang berisi lebih dari 33 ribu makhluk air. Saat ini perusahaan pemilik pusat perbelanjaan dan Burj Khalifa bekerja sama dengan para ahli untuk mempertahankan standar keselamatan pengunjung.

Sumber : vivanews.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami