Sedang Marak, Putuskan Cinta Lewat Twitter dan Facebook

Nasional / 27 February 2010

Kalangan Sendiri

Sedang Marak, Putuskan Cinta Lewat Twitter dan Facebook

Budhi Marpaung Official Writer
2574

Zaman semakin hari semakin maju dan perilaku manusianya yang hidup pada masa tersebut pun mulai berubah. Seperti masalah percintaan, bila dulu pria dan wanita yang sedang dimabuk asmara menggunakan surat atau telepon untuk saling berkomunikasi, kini e-mail dan situs jejaring sosial telah menggantikannya. Implikasi negatifnya, sekarang ini semakin banyak orang yang memutuskan pacarnya melalui media digital tersebut.

DateTheUk, sebuah situs perjodohan online baru-baru ini melakukan survei kepada 2000 orang mengenai bagaimana mereka putus. Hasilnya cukup mengejutkan karena 34 persen dari responden mengatakan memutuskan hubungan melalui e-mail, 13 persen dengan mengubah status di akun facebook menjadi single, dan enam persen lainnya menggunakan twitter untuk menyatakan ia telah putus dengan pacarnya.

Sean Wood, Manajer Penjualan DateThe Uk, mengatakan tidak lama lagi putus melalui digital akan menjadi cara yang paling banyak digunakan untuk memutus hubungan dengan kekasih. Adanya media-media seperti ini juga memberikan alternatif bagi mereka yang sedang menjalin kasih dengan seseorang akan menggunakan media apa ketika hendak memutuskan sang pacar.

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami