Ibunda Sakit, Presiden SBY Batalkan Acara Negara

Nasional / 22 February 2010

Kalangan Sendiri

Ibunda Sakit, Presiden SBY Batalkan Acara Negara

Puji Astuti Official Writer
2645

Demi mendampingi ibunya yang dirawat di Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membatalkan beberapa acara kenegaraan.

Ibu Presiden SBY, Siti Habibah menderita infeksi empedu namun tidak parah, demikian jelas Dokter Lesmana dari Rumah Sakit Husada. Tindakan yang diberikan kepada Ibu Siti Habibah bukanlah operasi, mengingat usianya yang sudah lanjut, yaitu 83 tahun.

Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono berada di rumah sakit untuk mendampingi ibu Siti Habibah dalam menjalani tindakan medis tersebut.

Menurut juru bicara keprisedenan, Julian Aldrin Pasha, Presiden SBY mendapat saran dari dokter agar mendampingi ibundanya selama menjalani pengobatan hingga kesehatannya membaik.

Sebuah teladan yang baik dari pemimpin negeri ini bagaimana ia menunjukkan kasih dan perhatiannya pada ibunya. Berbakti pada orangtua itu penting, bahkan hal ini dituliskan dalam Alkitab, "Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu."  Semoga Ibu Siti Habibah lekas sembuh dan Presiden SBY bisa kembali menjalankan tugas dengan damai sejahtera.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami