Inilah Perempuan yang Terima Tiger Woods Apa Adanya

Nasional / 22 February 2010

Kalangan Sendiri

Inilah Perempuan yang Terima Tiger Woods Apa Adanya

Budhi Marpaung Official Writer
4291

Jika ada perempuan yang bangga dengan Tiger Woods di saat banyak kaumnya yang mencerca mungkin hanya Kultida yang melakukannya yang tak lain adalah ibu kandung dari pegolf nomor satu di dunia tersebut.

Di tengah banyak sorotan kamera dan mata yang melihat pengakuan di markas besar PGA Tour di Ponte Vedre Beach, Florida, Amerika Serikat, Jumat (19/2) lalu, Kultida segera naik ke atas panggung dan memberikan pelukan setelah Woods menyatakan permintaan maafnya ke publik.

"Aku sangat bangga kepadamu. Jangan pernah berpikir kamu sendirian. Ibu akan selalu ada untukmu. Aku menyayangimu," ujarnya yang Jawaban kutip dari okezone.com, Senin (22/2).

Tidak hanya mengucapkan kata-kata semangat, Kultida juga mengungkapkan rasa kepercayaannya kepada sang anak. Seperti permainan golf. Saat Anda melakukan kesalahan, Anda belajar dari kesalahan itu dan menjadi jauh lebih kuat. Itulah Tiger," jelas dia.

Apa yang ditunjukkan oleh Kultida kepada Tiger Woods adalah bukti bagaimana kasih orang tua kepada anak yang begitu besar. Walaupun begitu besar kesalahan yang pernah dibuat seorang anak di masa lalu, justru ayah dan ibu yang akan tetap memberikan pintu maaf, menerima apa adanya serta yang memiliki keyakinan buah hatinya akan berubah menjadi pribadi yang baik dan benar.

Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami