Demi Haiti, 2 Legenda Sepak Bola Italia Kembali Merumput

Nasional / 21 February 2010

Kalangan Sendiri

Demi Haiti, 2 Legenda Sepak Bola Italia Kembali Merumput

Budhi Marpaung Official Writer
3226

Paolo Maldini dan Roberto Baggio dikabarkan akan kembali merumput dan bergabung dalam satu tim. Namun, Anda jangan berpikiran jauh dulu. Kedua mantan pemain Italia tersebut akan bermain bersama Luis Figo, Edgar Davids, Fernando Hierro, dan Rui Costa dalam sebuah pertandingan amal gempa Haiti yang diadakan di Venezuela pada Jumat, 26 Maret 2010.

Adapun lawan yang akan dihadapi oleh para pemain dari benua Eropa tersebut adalah tim dari Amerika Latin. Ivan Zamorano, Juan Pablo Sorin, dan Jorge Campos adalah tiga nama pemain latin yang sudah memastikan diri mengambil bagian di dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Panitia telah menyiapkan sejumlah tiket untuk dijual kepada para penonton yang akan masuk stadion untuk menyaksikan pertandingan bintang-bintang besar sepak bola dunia. Adapun semua uang yang terkumpul dari hasil penjualan tiket akan diserahkan kepada Palang Merah Internasional untuk nantinya disalurkan kepada para korban gempa di Haiti.

Bagus nih apa yang ditunjukkan Paolo Maldini dan kawan-kawan dengan berpartisipsi untuk meringankan beban negara yang dilanda gempa pada 12 Januari 2010 silam itu. Walaupun sudah cukup lama menggantung sepatu, tetapi tidak mengurangi semangat membantu para korban gempa di Haiti. Semoga pertandingan yang digelar pada Jumat mendatang berjalan dengan sukses dan uang yang terkumpul bisa banyak.  

Sumber : Inilah.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami