Tiger Wood : Saya Adalah Satu-Satunya Yang Harus Disalahkan

Nasional / 20 February 2010

Kalangan Sendiri

Tiger Wood : Saya Adalah Satu-Satunya Yang Harus Disalahkan

Daniel Official Writer
3499

Setelah hampir tiga bulan mengurung diri dan bungkam atas insiden 27 November 2009 ketika mobil SUV miliknya menabrak pohon di dekat rumahnya di Windermere, Florida yang kemudian mengarah kepada terungkapnya skandal seks dirinya dengan sejumlah perempuan. Akhirnya bintang golf dunia, Tiger Woods mengakui telah melakukan kesalahan yang mengganggu kelangsungan rumah tangganya.

Pegolf berusia 33 tahun itu menegaskan kalau dirinyalah satu-satunya orang yang harus disalahkan. Hal ini dikatakan Wood dalam sebuah acara semi-privat yang digelar di markas PGA Tour di Florida, Amerika Serikat, Jumat (19/2). Wood, yang mengenakan jas hitam dan kemeja tanpa dasi itu, menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya, fans, mitra kerja serta para sponsor yang selama ini mendukungnya. Ia menyatakan telah berbuat curang pada istrinya dengan membaca beberapa lembar teks selama tak lebih dari 15 menit yang ditayangkan langsung oleh saluran Eurosport.

Woods menambahkan dirinya sangat menyesal telah melakukan kecurangan dalam rumah tangganya. Ia merasa tak percaya dirinya tega bisa melakukan sesuatu yang merugikan keluarganya. Wood mengatakan bahwa permintaan maafnya pada istri tidak akan datang dalam deretan kalimat. Tapi datang dalam tindakannya. Dalam kesempatan ini, dia tidak didampingi oleh istrinya, Elin Nordegren, yang telah memberinya dua anak. Namun ibunda Tiger, Kultida Woods yang berdarah Thailand, hadir bahkan diakhir pengakuan Wood, sang ibu segera memeluk Wood.

Prestasi yang diukir Tiger Wood dalam dunia golf sangat fantastis karena sejak dia memasuki arena golf profesional pada 1996, Tiger telah memenangi 93 turnamen, yang 71 di antaranya merupakan turnamen rangkaian PGA Tour. Namun sampai saat ini dia tidak memberi kepastian kapan akan kembali turun bertanding di lapangan golf. Wood masih merasa masih perlu menyelesaika beberapa masalah pribadinya dan dia akan menjalani terapi ketergantungan seks selama beberapa minggu.

Sumber : berbagai sumber/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami