Kontestan Indonesia Makin Bersinar di The Biggest Loser Asia

Nasional / 19 February 2010

Kalangan Sendiri

Kontestan Indonesia Makin Bersinar di The Biggest Loser Asia

Budhi Marpaung Official Writer
3417

Memiliki tubuh yang sehat adalah idaman setiap orang di muka bumi. Berbagai macam usaha dilakukan agar dapat mewujudkan impiannya tersebut. Salah satu program acara reality show televisi yang sedang digemari khususnya mereka yang memiliki berat badan yang besar, The Biggest Loser menjadi alternatif pria maupun wanita yang menginginkan badan yang sempurna.

Acara ini awalnya ditayangkan hanya di Amerika Serikat, namun sejak tahun lalu, acara ini merambah wilayah Asia. Dengan menggunakan judul The Biggest Loser Asia, acara ini berhasil memikat penduduk benua terbesar di dunia. Indonesia yang diwakili David Gurnani menjadi satu diantara enam kontestan yang berhasil melaju sampai saat ini.

Pria yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai salesman tersebut menjadi peserta yang berkilau diantara peserta lainnya. Seperti pada pekan ke-11 The Biggest Loser Asia, David berhasil menjadi kontestan dengan persentase penurunan berat badan terbanyak, yakni 28,66%. Di awal kompetisi, berat badan pria yang sudah memiliki tunangan bernama Levine itu adalah 157 kg.  

David harus melewati dua kali babak eleminasi dimana hanya akan ada empat orang yang dipilih sebagai finalis dan tampil pada malam final 9 Maret 2010.

Sumber : okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami