Ramai-ramai Berhubungan Badan Demi Pecahkan Rekor Dunia

Nasional / 18 February 2010

Kalangan Sendiri

Ramai-ramai Berhubungan Badan Demi Pecahkan Rekor Dunia

Budhi Marpaung Official Writer
5303

Sebuah video yang dibuat untuk kalangan dewasa belum lama ini menggegerkan publik Jepang. Selain karena mempertontonkan hubungan badan antara pria dengan wanita, tetapi yang mengejutkan adalah orang yang melakukannya berjumlah 250 pasangan (250 wanita dan 250 pria).

Seperti yang dilansir rileks.com, Kamis (18/2), film yang dijual dalam bentuk format DVD itu dijual ke pasaran negeri tersebut dengan harga sekitar $40 atau Rp. 380.000 an. Walaupun begitu, hal ini tidak mengurangi minat masyarakat disana untuk membelinya.

Dituliskan di dalam situs tersebut bahwa tujuan sang pembuat video adalah karena ingin memecahkan rekor dunia jumlah pasangan yang melakukan hubungan badan dalam satu waktu dan tempat.

Belum diketahui apakah aparat kepolisian di Jepang telah melakukan investigasi terhadap hal yang menyedihkan ini.

Iblis semakin kuat menggunakan segala akal bulusnya hari-hari ini untuk menjatuhkan kehidupan manusia ke dalam dosa. Sebagai umat Allah, marilah kita semakin giat juga berdoa dan memberitakan injil bagi dunia ini. Jangan biarkan orang-orang yang Anda kenal berada di api kekekalan karena tidak ada satu pun yang menyampaikan kabar baik itu kepada mereka.

Sumber : rileks.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami