Para Penginjil Beritakan Kabar Baik di Ajang Olimpiade

Internasional / 16 February 2010

Kalangan Sendiri

Para Penginjil Beritakan Kabar Baik di Ajang Olimpiade

Budhi Marpaung Official Writer
3574

Olimpiade Musim Dingin sedang berlangsung pada bulan ini di Vancouver, British Columbia, Kanada. Di tengah semua kegembiraan dalam persaingan itu, sekelompok orang Kristen menggunakannya sebagai kesempatan untuk memberitakan Injil kepada semua bangsa.

Sebuah tim yang terdiri lebih dari 100 misionaris dengan organisasi yang dikenal sebagai Answers Worldwide akan menyebarkan injil lewat traktat di luar Olimpiade. Mereka berharap dapat berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia tentang kekristenan. Lembaga pelayanan ini juga melakukan hal yang sama ketika Olimpiade 2004 di Athena, Yunani.

Menurut keterangan Answers Worldwide, selama mereka melakukan pelayanan, ada lebih dari 200 orang yang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat.

Kabar keselamatan adalah untuk semua kaum, suku, bangsa, dan bahasa di bumi ini. Apapun profesi kita, baiklah kita menjalankan amanat agung yang Tuhan Yesus berikan sebelum Dia naik ke Surga. Satu jiwa yang diselamatkan di bumi maka seisi surga bersorak-sorai karenanya.  

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami