Valentine Day, Film Cinta Yang Akan Menguasai Dunia

Valentine Day, Film Cinta Yang Akan Menguasai Dunia

Budhi Marpaung Official Writer
2509

Film Hollywood yang baru dirilis 3 hari lalu, Valentine's Day, seperti yang sudah diprediksi beberapa kalangan telah mampu menyedot perhatian banyak penggemar film bioskop di Amerika Serikat dan mencatatkan dirinya ke dalam jajaran pertama Box Office minggu ini.

Seperti yang Jawaban kutip dari detikhot.com, Senin (15/2), film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Amerika Serikat seperti Anne Hathaway, Jamie Foxx, Ashton Kutcher, Julia Roberts, Jessica Alba dan Jennifer Garner sampai Minggu (14/2) kemarin telah meraup pendapatan US$ 52,4 juta atau sekitar Rp. 488 miliar.

Kepala distributor film studio Warner Bros, Dan Fellman mengaku banyaknya bintang besar yang ambil bagian dalam film bergenre komedi romantis ini adalah kunci keberhasilan dari Valentine's Day.

Avatar yang sempat merajai film bioskop di dunia selama enam pekan, kini harus merosot ke peringkat empat dalam jajaran film-film terlaris minggu ini. Film besutan James Cameron dalam pekan kesekian kalinya hanya dapat meraup pendapatan US$ 22 juta.

Apakah film yang menceritakan tentang pasangan yang memperjuangkan cintanya pada hari valentine dapat melampaui kesuksesan yang dibuat oleh film yang bercerita tentang perjuangan mempertahankan tanah air? Walaupun sepertinya mustahil, tetapi peluang Valentine's Day tetap terbuka untuk melakukannya.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami