Seorang Pria Selamat Setelah 27 Hari Terkubur Puing Bangunan

Internasional / 14 February 2010

Kalangan Sendiri

Seorang Pria Selamat Setelah 27 Hari Terkubur Puing Bangunan

Budhi Marpaung Official Writer
3901

Dokter di Haiti baru-baru ini merawat korban gempa bumi yang mereka percayai telah berada di bawah reruntuhan selama 27 hari.

Pria yang diidentifikasi sebagai Evans Monsigrace, mengatakan kepada dokter bahwa ketika terjadi gempa bumi pada 12 Januari lalu, ia sedang menjual beras di pasar.

Dokter David Chong dari University Miami yang merawat sang pasien mengungkapkan bahwa pria berusia 28 tahun yang selamat itu meminta cokelat kepadanya.

"Dia melakukan dengan sangat baik," kata Chong. "Kami telah memberikan infus dan tubuhnya menerimanya dengan baik. Kami juga memberinya Hershey bar (cokelat dengan merek Hershey Bar, red). Dia sangat bahagia akan hal itu."

Dokter mengatakan Monsigrace kemungkinan akan diberi makan nasi sebelum dilanjutkan ke makanan yang lebih kompleks. Dia saat ini juga sedang mendapat perawatan intensif petugas kesehatan karena dari pemeriksaan, kaki dari Monsigrace mengalami cedera serius.

"Dia tidak akan bisa berjalan untuk sementara waktu, tetapi ia akan pulih sepenuhnya," kata Chong.

Sungguh luar biasa pekerjaan Tuhan bagi Evans Monsigrace. Berada di dalam reruntuhan hampir satu bulan dan tetap hidup adalah mukjizat yang besar. Bila bukan Allah yang melakukannya, siapa lagi yang dapat membuat semua itu dapat terjadi. Tergerak untuk memberkati para korban gempa di Haiti? Silahkan masuk ke Jawaban Kasih Haiti .

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami