Simon Cowell Rilis Lagu Bagi Penggalangan Dana Haiti

Simon Cowell Rilis Lagu Bagi Penggalangan Dana Haiti

Puji Astuti Official Writer
3605

Simon Cowell, selebritis asal Inggris ini terus melakukan penggalangan dana bagi korban gempa Haiti. Di awal Februari ini, Simon bersama para artis Inggris merilis lagu "Everybody Hurt" yang bisa di pre-order melalui situs resminya mulai 7 Februari dan mulai bisa di download pada hari Senin (8/2) nanti.

Suara mereka yang muncul dalam lagi "Everybody Hurt" ini diantaranya adalah veteran popstar Kylie Manogue dan Robbie Williams bersama artis besutan Cowell, seperti Susan Boyle dan Leona Lewis.

Dana yang didapat dari lagu ini akan dibagi ke beberapa organisasi, diantaranya adalah Disasters Emergency Committee dan Doctor Without Borders atau Médecins Sans Frontières.

Selain Simon Cowell, ada grup lain yang melakukan penggalangan dengan menamakan dirinya "great alternative", sebuah grup punk Inggris yang legendaris. Grup ini merilis single versi Screamin ‘Jay Hawkins' yang pertama kali dirilis pada 1956 yang berjudul "I Put a Spell on You."

Tidak hanya di Inggris, Amerika pun tidak mau ketinggalan. Industri musik disana juga ingin berkontribusi bagi pemulihan negara Haiti. Mereka merilis lagu "We Are the World" yang pada tahun 1985 ketika pertama kali dirilis menghasilkan penggalangan dana bagi Afrika sebesar 30 juta dolar Amerika.

Penulis asli lagu ini, penyanyi Lionel Ritchie dan produser Quincy Jones mengajak juga lusinan artis untuk bergabung dalam single ini, termasuk Tony Bannett dan Barbra Streisand. Lagu tersebut rencananya di lounching pada 12 Februari melalui stasiun TV NBC tepat pada pembukaan Olimpiade Musim Dingin di Vancouver, Canada.

Jika para superstar dunia begitu bersemangat untuk membantu para korban bencana gempa Haiti, Anda pasti juga. Anda bisa membantu mereka melalui penggalangan dana Jawaban Kasih Haiti di sini.

Sumber : CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami