Barack Obama Kunjungi Indonesia Bulan Maret Nanti

Nasional / 2 February 2010

Kalangan Sendiri

Barack Obama Kunjungi Indonesia Bulan Maret Nanti

Puji Astuti Official Writer
2102

Presiden Amerika, Barack Obama akan melakukan kunjungan Internasional pertamanya pada tahun ini di bulan Maret ke Indonesia dan Australia. Menurut pemberitaan, kunjungan Obama ke Indonesia akan seperti pulang kampung baginya karena dia pernah menghabiskan beberapa tahun masa kecilnya di negeri ini.

Dalam kunjungannya kali ini, rencananya Obama akan mengajak istrinya Michele dan kedua putrinya untuk menunjukkan pada mereka tempat-tempat yang pernah ia kunjungi sewaktu kecil.

Juru bicara Gedung Putih, Robert Gibbs mengatakan bahwa Obama akan melakukan pembicaraan intensif  dengan pemerintah Indonesia selama kunjungannya ini.

Selain itu, Barack Obama dalam kunjungannya ke Australia akan memperingati peringatan 70 tahun hubungan Australia - Amerika Serikat, dan akan membicarakan masalah Afganistan dan pembahasan tentang nonproliferasi nuklir dengan para pemimpin Australia.

Ditunggu kedatangannya pak presiden Obama. Semoga melalui kunjungan ini memberi dampak positif bagi hubungan kedua negara. 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami