UK Kristiani Rayakan Kemenangan Atas Equality Bill

UK Kristiani Rayakan Kemenangan Atas Equality Bill

Tammy Official Writer
5027
Beberapa warga Kristiani di Inggris Raya mengatakan bahwa doa-doa mereka telah dijawab setelah parlemen di Inggris, House of Lords, melawan perubahan pada sebuah hukum yang mengharuskan kelompok-kelompok gereja untuk mempekerjakan kaum homoseksual atau kaum yang bergaya hidup tidak sesuai dengan pengajaran mereka.

Banyak orang memvoting dari 216 hingga 178 untuk mendukung amandemen Lady O'Cathain untuk mempertahankan pengecualian bagi kelompok-kelompok relijius akan hukum-hukum kesetaraan kerja bagi homoseksual.

Bereaksi akan hasil tersebut, Lady O'Cathain mengatakan: "Saya tahun bahwa banyak umat Kristiani yang berdoa agar keadilan turun di House of Lords ketika mereka memvoting akan isu penting ini. Banyak juga yang menulis surat-surat bijak dan sensitif bagi teman-teman, mencoba untuk merangkul mereka. Kita mengucap syukur kepada Tuhan akan hasil yang ada, dan kita terus berdoa bagi pemerintah kita, sebagaimana FirmanNya meminta kita untuk melakukannya, bahwa Tuhan akan memberkati penasihat-penasihat mereka."

Dr. Don Horrocks, kepala dari urusan publik dari Evangelical Alliance, mengatakan bahwa amandemen pemerintah untuk mengubah hukum yang ada "akan meninggalkan gereja-gereja dan organisasi-organisasi dalam ketidak-pasti apakah mereka akan mempraktikkan kekristenan bagi sebagian besar peran mereka."

"Sekarang, mereka dapat terus melanjutkan untuk menunjuk orang-orang yang berkomitmen kepada etos organisasi-organisasi yang mereka representasikan," ujar Horrocks. "Ini adalah kemenangan bagi common sense. Saya berharap pemerintah akan menerima ini dan tidak memperpanjang isu tersebut dengan menanyakan House of Commons untuk mempertimbangkan kembali voting dari House of Lords."



Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami