Kontraktor Alat Militer Harus Hilangkan Ayat Alkitab

Nasional / 24 January 2010

Kalangan Sendiri

Kontraktor Alat Militer Harus Hilangkan Ayat Alkitab

Puji Astuti Official Writer
4215

Sebuah perusahaan yang memproduksi teropong untuk senapan mesin bagi militer AS menyatakan akan mengirim alat untuk menghapus ayat Alkitab yang terpatri pada teropong tersebut, demikian laporan dari NBC.

Trijicon Inc ternyata membenamkan ayat-ayat Alkitab pada teropong yang mereka produksi bagi militer AS, namun karena ada aturan baru yang melarang tentara Amerika untuk berdakwah maka hal ini mengharuskan perusahaan tersebut menghapuskan semua refrensi Alkitab yang ada pada semua produknya.

Teropong senapan ini digunakan oleh pasukan Amerika di Afganistan, dan perusahaan tersebut telah menjual 750.000 buah pada pihak militer.

Salah seorang pejabat militer mengatakan bahwa almarhum pendiri Trijicon adalah seorang Kristen yang saleh, dan perusahaan tersebut sejak lama mencetak ayat-ayat Alkitab pada produknya.

Banyak referensi Alkitab seperti nomor seri atau identifikasi, dan bahkan sebagian besar pasukan AS tidak pernah menyadari bahwa ada referensi itu disana. Untuk saat ini pihak militer tidak akan berhenti untuk menggunakan teropong yang memungkinkan mereka untuk mengintai musuh mereka tersebut.

Sumber : MSNBC
Halaman :
1

Ikuti Kami