Warga Belanda Mencari Ibu Kandungnya Di Indonesia

Nasional / 17 January 2010

Kalangan Sendiri

Warga Belanda Mencari Ibu Kandungnya Di Indonesia

Daniel Official Writer
3906

Jeroen (28), seorang warga negara Belanda, sedang mencari ibu kandungnya yang adalah warga Indonesia. Segala cara sudah dicoba untuk menemukan orang tuanya itu, dari mencari lewat blog dan kini di facebook ada grup dengan nama " Mari Bantu Jeroen Mencari Orang Tua Kandungnya" untuk membantu pencariannya. Namun sampai saat ini usahanya belum membuahkan hasil.

Jeroen belum pernah melihat wajah ibunya karena sejak bayi dia diadopsi oleh orang tua angkat warga Belanda pada November 1982 dari Yayasan Mulia dan langsung dibawa ke negara orang tua angkatnya. Sumini adalah nama ibunya yang diketahui dari akta kelahirannya. Sumini awalnya tinggal di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang. Kemudian Sumini  pindah ke Utan Kayu, Jakarta. Tidak diketahui siapa nama ayah Jeroen. Namun tercantum akte ditandatangani oleh Adang Djumanta

Jeroen yang saat ini tinggal di Belanda, sudah bekerja dan hidup mapan ini tidak bisa memungkiri ada kekosongan dalam hatinya. Bagi Jeroen, menemukan orang tuanya merupakan hal yag sangat penting, dia sangat ingin mengetahui keberadaan mereka. Dengan data yang sangat minim, dia tetap berusaha mencari orang tuanya. Ia selalu bertanya-tanya di manakah Sumini? Anda ingin membantunya? Kunjungi Blog-nya di Blogspot atau gabung dengan Group 'Membantu Jeroen' di Facebook.

Sumber : detik.com
Halaman :
1

Ikuti Kami