Anda Tak Perlu Keluar Uang Untuk Hal Ini…

Investment / 17 January 2010

Kalangan Sendiri

Anda Tak Perlu Keluar Uang Untuk Hal Ini…

Tammy Official Writer
3926
Memang dunia ini bekerja dengan menggunakan uang. Nyaris setiap orang mempercayai untuk mendapatkan sesuatu harus mengeluarkan uang. Tetapi sebenarnya ada hal-hal dimana uang bukanlah suatu penghalang untuk bisa mendapatkan yang Anda inginkan. Karena yang penting adalah bagaimana usaha kita untuk mencapainya.

Berikut adalah beberapa hal dimana sebenarnya tanpa Anda sadari dapat Anda dapatkan tanpa perlu mengeluarkan banyak uang...

Me Time
Seharian bekerja, tubuh akan terasa lelah dan pikiran dipenuhi kepenatan... Terkadang sebagai wanita Anda memilih untuk menghamburkan uang untuk spa ke salon, manicure-pedicure, creambath dan lain-lain. Tetapi sebenarnya Anda bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan dan membuat kondisi Anda kembali fit dan prima tanpa harus mengeluarkan uang.

Bisa dengan menghabiskan waktu seharian di rumah, dengan aktifitas-aktifitas yang Anda senangi seperti membaca, menonton dvd yang selama ini belum sempat Anda tonton, atau memanjakan diri dengan luluran dan spa sendiri di rumah.

Money - Small ThingsSharing with people
Jika ingin berhemat, ajak beberapa teman untuk patungan. Selain bisa meringankan pengeluaran, cara ini juga sering menjadi pilihan jitu banyak orang ketika ingin meluangkan waktu bersama orang-orang terdekat.

Bring lunch box
Bosan dengan makanan kantin yang tersedia di kantor? Mengapa tidak membawa bekal makanan dari rumah saja? Anda bisa menekan pengeluaran Anda, membawa lunch box dari rumah jauh lebih efisien dan higienis.

Sumber : hanyawanita.com
Halaman :
1

Ikuti Kami